Anda belum punya akun ? Silahkan Daftar





PROGRAM UNGGULAN

1. Pelatihan Pengambangan Kepribadian melalui Pelatihan PSYHOTRONICA
    Kehidupan seorang tenaga kesehatan terutama Bidan, memerlukan hidup MANDIRI karena seorang Bidan merupakan salah satu pejuang kesehatan terutama Ibu dan Anak serta Keluarga dan Masyarakat yang berada di garis depan untuk meningkatkan kualitas hidup. Seorang Bidan tidak hanya membutuhkan Otot untuk bekerja, namun juga membutuhkan Otak dan Hatinurani dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi Ibu dan keluarga. Dalam memberikan keputusan yang terbaik untuk klien diperlukan upaya berpikir, bersikap dan bertindak dalam memutuskan sesuatu. Manusia dianugerahi potensi diri berupa kekuatan Otak dan Hati Nurani, namun selama ini lebih banyak menggunakan Otot dalam kehidupan keseharian. Kekuatan Otot mendominasi dalam kehidupan hampir 90% sedangkan 2 kekuatan lainnya belum terasah dan belum termanfaatkan.
    Metode Psychotronica (Energi Kesadaran) adalah bentuk metode pelatihan sumber daya manusia alternatif yang menggali dan mengembangkan potensi diri manusia dengan mensinergikan 2 (dua) kekuatan Otak dan Hatinurani yang merupakan anugerah Tuhan yang Maha Esa agar manusiamemiliki kemampuan diri untuk menyelesaikan segala masalah yang dihadapi secara MANDIRIsehingga hidup Aman, Sehat dan Sejahtera.
    Metode Pelatihan Psychotronica terdiri dari kegiatan yang berawal dari kegiatan yang menggunakan potensi diri melalui Pelatihan S1, kegiatan untuk menggunakan energi alam melalui Pelatihan S2 Pengobatan, S2 Bisnis, dan S2 Bela diri, dan kegiatan yang menggunakan energi ILAHI melalui Pelatihan S3.

2. Pelatihan Tumbang Bayi dan Balita
    berisikan materi asuhan neonatus dan balita. Pelatihan dilakukan pada mahasiswa semester 5. Penanggung jawab program adalah Pembantu Direktur Bidang Akademik.

3. Pemeriksaan Kesehatan Ibu Hamil dan Bayi
    merupakan kegiatan untuk mengenalkan dan mengelola secara langsung ibu hamil dan bayi yang dilakukan di kampus dengan membawa klien secara langsung. Dilakukan pada mahasiswa semester 5 dan atau 6. Penanggung jawab program adalah Pembantu Direktur Bidang Akademik.